Saturday, July 16, 2011

Manifesto The Syndicate Eternity



Manifesto The Sync [ The Syndicate Eternity ]

            Kami Adalah 7 pemuda yang akan merubah negeri ini ke arah yang lebih baik.
Dengan ini kami menyatakan dalam deklarasi kami , bahwa kami siap untuk menjadi pemuda terbaik digenerasi negeri ini.

            Menjadi pemuda terbaik diantara para pemuda terbaik yang pernah ada didalam generasi negeri ini. Dengan Doa - berusaha - bekerja keras - bekerja sama dan bertawakal kepada-Nya kami yakin , kami bisa.

            Karena Kami adalah 7 Pemuda yang akan mempersembahkan sebagian hidup kami untuk Agama kami dan Negeri tempat kami Tinggal , Dengan Doa restu dan ridho yang telah diberikan ibu dan ayah kami , kami semakin yakin , bahwa kami bisa .

            Untuk Menjadi Technocrat muda yang menciptakan berbagai penemuan hebat di abad ini , menciptakan berbagai technology mutakhir untuk negeri ini ,Dan menciptakan kreasi dan inovasi technology hebat untuk negeri ini .

            Ya, kami adalah 7 pemuda yang haus akan ilmu & pengetahuan , kami membutuhkan ilmu & pengetahuan yang kami inginkan dan bagi kami apa yang tidak diketahui oleh kami adalah musuh kami , dan lihatlah ketika dunia ini telah berubah sesuai dengan impian kami.

            Apapun yang terjadi pada kami , kami tidak akan pernah peduli . Meskipun Intimidasi , intervensi , provokasi & konspirasi .Menghalangi langkah kami , sampai matipun kami tidak akan pernah takut . Tetap kupersembahkan untuk Agama dan Negeri Ini.

            Dan Kami adalah 7 pemuda yang akan hidup sebagai ksatria dan mati sebagai syuhada.
            We Are Eternity And Here For Infinity
           
            Dengan Ilmu dan kemampuan yang kami miliki , kami akan menjadi technocrat muda yang membawa kebaikan untuk agama dan negeri ini dan menjadikan para pemuda penerus bangsa lainya untuk menjadi technocrat muda yang berguna bagi Agama dan Negaranya.

Authorship – Haze Kaizer

Labels: